The Voice Indonesia 2016

Berawal dari ga sengaja nonton episode Blind Audition, saya jadi suka nonton The Voice Indonesia 2016.
Saya nontonnya di Youtube, bukan di TV berhubung TV saya lagi rusak dan males betulin hehe…

Saya suka karena menurut saya suara kontestan bagus-bagus. Saya juga suka melihat ekspresi seriusnya para coach ketika mendengarkan suara para kontestan. Mereka terlihat mendengarkan dengan seksama sambil berpikir sebelum memutuskan untuk memencet tombol dan memutar kursi. Ketika seorang coach memencet tombol dan memutar kursi sebelum lagu berakhir, berarti coach tersebut bersedia membimbing sang kontestan.

Yang paling saya suka adalah melihat perdebatan dan saling ledek antara Coach Ari Lasso dengan Coach Judika. Hihihi….seruuuu, saya sampai ketawa-ketawa sendiri nontonnya 😀
Coach Ari Lasso itu pembawaannya tenang, ngomongnya meyakinkan terkadang malah tajam. Kalau dilihat dari omongannya, sepertinya beliau pandai menangkap makna yang tersirat dari suatu perkataan. Kalau Coach Judika, beliau itu orangnya ekspresif dan suka terpancing meladeni omongannya Coach Ari Lasso. Lain lagi dengan Coach Agnez Mo. Beliau coach perempuan satu-satunya, relatif tenang namun terlihat sangat menguasai teknik menyanyi dan detail.  Coach yang paling tenang menurut saya adalah Coach Kaka Slank.

Saya sendiri tidak mengerti teknik-teknik menyanyi. Saya hanyalah penikmat musik dan lagu. Pendapat saya mengenai para coach maupun kontestan adalah pendapat pribadi berdasarkan kesan saya ketika menonton tayangan tersebut. Semoga saja acara The Voice Indonesia ini dapat menghasilkan semakin banyak bintang baru yang memiliki kemampuan menyanyi luar biasa.

Salam,
Tita Mintarsih

0 comments
0 likes
Prev post: Burung Dara Goreng Terang BulanNext post: Rekomendasi Mie Kocok di Pasar Baru Bandung

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *