Belajar Manajemen Waktu dari Ibu Rumah Tangga Pebisnis

Sebagai seorang ibu rumah tangga yang merangkap bekerja kantoran, seringkali kita merasa waktu begitu cepat berlalu. Rasanya masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan namun hari begitu cepat berganti. Seringkali kita berpikir “Enak ya menjadi Ibu Rumah Tangga full time, bisa punya waktu lebih banyak”.  Ternyata perkiraan kita salah, pekerjaan Ibu Rumah Tangga itu adalah pekerjaan yang tidak kunjung usai. Sebagai solusinya kita membutuhkan manajemen waktu.
 
Kita semua pasti terinspirasi dengan sosok Femmy Maharani. Beliau seorang Ibu Rumah Tangga yang luar biasa, hanya tamat SMA namun sukses memiliki bisnis dari rumah. Bisnis beliau adalah bisnis online di bidang kecantikan yaitu ORIFLAME. Bisnis Oriflame sudah ditekuni oleh Femmy, demikian beliau biasa dipanggil, sejak Januari 2015. Bisnis ini dijalankan oleh Femmy karena ingin memperoleh penghasilan sendiri tanpa meninggalkan keluarga.
 
Bisnis online mengandalkan kemampuan internet marketing dan tentunya koneksi internet yang baik. Coba tebak di mana lokasi tempat tinggal beliau? Di PAPUA, Provinsi di ujung timur Indonesia, jauh dari ibu kota negara. Namun ternyata jauhnya lokasi dan keterbatasan akses internet tidak menjadi hambatan bagi Femmy Maharani untuk menjalankan bisnisnya.
 
Femmy juga bercerita bahwa awalnya beliau itu gaptek. Namun berkat ketekunan beliau mempelajari materi, mengikuti e-training, memanfaatkan tools marketing di bawah bimbingan jaringan dBC-Network, beliau bertumbuh menjadi sosok yang mengandalkan internet marketing dalam menjalankan bisnisnya.
 
Mau tahu bagaimana cara manajemen waktu Femmy Maharani dalam menjalankan bisnis online di tengah kesibukan mengurus kegiatan rumah tangga? Femmy menjalankan bisnis online ORIFLAME-nya pada pagi hari selama 2 jam setelah selesai mengerjakan pekerjaan rumah, siang hari selama 4 jam, dan pada malam hari selama 4 jam. Woow…total waktu Femmy untuk mengerjakan bisnisnya adalah 10 jam setiap hari. Kalau dihitung-hitung, jadinya hampir sama ya dengan jam kerja pekerja kantoran? Perbedaannya tentu saja bisnis online yang dijalankannya bisa membuatnya terus dekat dengan keluarga. Tips dari beliau agar sukses berbisnis dari rumah adalah kerjakan bisnisnya dengan disiplin dan totalitas waktu.
 
Bagi Ibu yang ingin mengetahui bisnis Femmy Maharani lebih jauh, Femmy dapat dihubungi di:
No WA: 085244102778, 
PIN 5EE1CA80, 
0 comments
0 likes
Prev post: Rekomendasi Mie Kocok di Pasar Baru BandungNext post: Jalan Kaki itu Menyenangkan :)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *