BRING IN RESTO, TEMPAT ASYIK MENIKMATI SAJIAN IKAN LAUT



Apa yang Anda bayangkan ketika mendengar kata “sajian ikan laut”? Mungkin yang pertama kali muncul di benak Anda adalah ikan bakar. Memang menu itulah yang paling banyak ditemui, apalagi di tepi pantai.
Tahukah Anda bahwa sajian ikan laut tidak hanya sebatas ikan bakar saja? Bagaimana jika ikan tersebut dibuat menjadi gulai? Menarik bukan, menikmati sajian ikan laut dengan menu yang tidak biasa?
Yuriko Ananta, seorang pengusaha kantoran yang memiliki passion tinggi di dunia kuliner, mampu menangkap peluang bisnis tersebut. Beliau mendirikan Bring In Resto di Kota Semarang. Awal didirikan, Bring In Resto bermitra dengan franchisor Gulai Kepala Ikan Pak Untung. Namun, sejak awal tahun 2017, mereka sepakat mengakhiri kerjasama dan Yuriko menjalankan Bring In Resto secara mandiri.
Bring In Resto memiliki misi untuk mengajak masyarakat lebih menikmati sajian ikan lautdengan menu bervariasi. Anda dapat membuktikannya ketika berkunjung ke restoran ini. Kelezatan gulai kepala kakap, dori, dan salmon yang merupakan menu favorit siap memanjakan lidah pengunjung. Bagaimana jika tidak menyukai menu gulai? Tidak perlu khawatir. Chinese food seperti nasi goreng Bring In atau dori telur asin tersedia untuk disantap. Sebagai penutup, kesegaran jus buah atau es campur dapat Anda nikmati.
Bring In Resto memiliki banyak keunggulan. Menu-menu yang tersedia halal, tidak mengandung babi. Selain itu, semua bahan yang digunakan di restoran ini terjamin kebersihannya dan tidak menggunakan minyak curah. Harga yang dipatok untuk makanan dan minuman terjangkau. Porsinya pun pas sesuai dengan harga. Harga makanan berkisar dari Rp 4.500,- sampai Rp 70.000,- sedangkan minuman dari Rp 1.000,- sampai Rp 20.000,-. Bring In Resto juga melayani delivery order dengan jumlah pesanan minimal 3 pax dan konsultasi menu yang disesuaikan dengan budget.
Keunggulan Bring In Resto lainnya yaitu memiliki tempat yang luas. Kapasitasnya mampu menampung hingga maksimal 120 orang. Oleh karena itu, restoran ini cocok untuk dijadikan sebagai tempat pertemuan, arisan, atau reuni. Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi keluarga besar, pegawai pemerintah, atau swasta yang membutuhkan tempat untuk mengadakan pertemuan.
“Pengalaman menarik bagi saya adalah saat membantu suami melayani tamu rombongan berjumlah 120 orang dalam keadaan hamil besar. Rasanya lega luar biasa melihat acara berjalan dengan lancar. Bagi kami, pencapaian terbesar adalah ketika customermerasa puas dengan pelayanan kami. Apalagi ketika melihat piring sajian licin tak bersisa, wah, puji syukur.” Demikian diungkapkan oleh Jessica Valentina Ananta, istri Yuriko, yang sejak tiga bulan lalu membantu mengurus pemasaran Bring In Resto. Jessica yang juga seorang penulis, aktif berbagi informasi promo diskon yang sedang berlangsung melalui broadcast message, media sosial, dan blog.
Bagi Anda yang sedang berada di Kota Semarang dan sekitarnya, singgahlah di Bring In Resto dan nikmati kelezatan sajian ikan lautnya. Bring In Resto berlokasi di Jalan Ade Irma Suryani 21 – 23, Semarang. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Bagi Anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Bring In Resto, dapat menghubungi Jessica Valentina Ananta di nomor telepon (024) 3521286 atau di akun Facebook Jessica Valentina Ananta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *